Saturday, January 5, 2013

Bagaimana Menjaga Hubungan Jarak Jauh Agar tetap Awet


Bagaimana Menjaga Hubungan Jarak Jauh Agar tetap Awet


Pacaran jarak jauh saat ini memang menjadi masalah bagi banyak orang yang mengalaminya. Meski menjalinhubungan memang tidak seharusnya berbasis pada jarak, namun jarak sering kali menjadi masalah yang menyebabkan seseorang akhirnya mengakhiri hubungan cinta dengan kekasihnya.


Jarak, meski bukan hal yang utama yang bisa dikaitkan dengan perasaan atau cinta memang sering kali menjadi faktor utama pasangan sering kali bertengkar dan hingga akhirnya putus.


Pacaran tentunya merupakan masa-masa yang menyenangkan dimana pasangan berusaha mengenal satu sama lain, tentunya, akan menjadi sangat sulit jika dua orang menjalin hubungan.


Berusaha saling mengenal satu sama lain namun jika jarak diantara mereka jauh, tentu saja akan sulit.


Tentu saja ada beberapa masalah yang bisa muncul ketika anda memiliki hubungan jarak jauh dengan kekasih anda, beberapa diantaranya biasanya adalah:


• Curiga yang berlebihan, ketika dua orang memiliki hubungan jarak jauh, mereka cenderung sulit memantapkan kepercayaan satu sama lain.


Sehingga jika ada masalah yang terjadi, bahkan ketika mereka menghadapi masalah yang simple saja, masalah tersebut bisa menjadi besar karena besarnya kecurigaan diantara mereka.


• Hubungan jarak jauh menyebabkan seseorang cepat bosan, sehingga memang selingkuh menjadi masalah utama yang sering muncul.


Biasanya, laki-laki yang cepat bosan karena jarak, dan kebanyakan wanita memang sangat mudah curiga, sehingga masalah kecil bisa menjadi besar karena jarak yang jauh yang tidak memungkinkan mereka bertemu satu sama lain dalam waktu yang dekat.


Karena itu, yang terbaik adalah mengetahui bagaimana cara menjaga hubungan jarak jauh. Sudahkah anda tahu bagaimana menjaga hubungan jarak jauh agar anda tidak mudah bosan dan tentu saja agar hubungan anda awet satu sama lain hingga anda menikah nantinya?


Jika belum, anda perlu mengetahui cara menjaga hubungan jarak jauh seperti di bawah ini:


• Yang pertama yang harus anda perhatikan adalah tetap menjaga hubungan komunikasi yang baik dengan pasangan anda, dimanapun anda dan pasangan anda berada.


Tentu saja, anda bisa mengandalkan kecanggihan teknologi saat ini yang memang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi anda, anda bisa menggunakan telefon atau melalui jaringan internet dengan video call sehingga anda tidak kehilangan kontak meski jarak memisahkan.


• Yang kedua adalah yang terpenting dimana anda harus memiliki rasa percaya jika anda ingin menjalin hubungan jarak jauh dengan kekasih anda.


Menjaga kepercayaan dengan pasangan merupakan modal awal untuk berkomitmen, jadi anda harus menjaga kepercayaan dengan menghindari banyak prasangka yang berlebihan. Seperti yang kita tahu, prasangka yang berlebihan bisa membuat pasangan anda ilfeel.


• Yang ketiga yang bisa anda lakukan adalah mengatur waktu untuk bertemu. Meski anda tidak akan dapat bertemu sesering mungkin.


Anda tetap harus membiasakan jadwal untuk bertemu. Meski hanya sekali dalam sebulan namun itu akan penting untuk dilakukan demi menciptakan hubungan baik antara keduanya. sumber

0 comments:

Post a Comment