Friday, January 4, 2013

Tips Online Shop: Menjadi Reseller Adalah Pilihan Awal Yang Tepat


Tips Online Shop: Menjadi Reseller Adalah Pilihan Awal Yang Tepat

→ Online Shop 
by:http://bennykagawa.blogspot.com/
Devond ladies leather pink
http://www.jambagus.com
Reseller bertugas menjualkan sebuah produk yang didapatkan dari vendornya kepada jaringan yang dimilikinya, sangat mudah untuk menjadi reseller apalagi jika Anda sudah paham bagaimana cara mencari vendor yang baik dan bertanggung jawab.  Karena bagaimanapun juga attitude vendor Anda akan ikut menentukan kepercayaan customer Anda kepada Online Shop Anda.
Jika Anda sedang memulai bisnis online, maka menjadi reseller adalah langkah yang paling cerdas dan tepat, Anda tinggal membuat sebuah website online shop dan segera memasarkan produk yang datanya Anda dapatkan dari vendor Anda. Anda bisa mencari dengan keyword yang tepat untuk bisa mendapatkan data reseller yang bertanggung jawab, atau Anda juga bisa mendapatkan testimoni kepada vendor tersebut dari beberapa forum besar di Indonesia 
Beberapa hal yang perlu Anda perhatikan antara lain:
  • Anda wajib membuat website online shop pribadi untuk memasarkan produk Anda, karena waktu adalah sesuatu yang tak ternilai harganya. Jangan sia-siakan waktu Anda dengan menghemat biaya pembuatan website tapi akhirnya Anda akan menyesal karena keterlambatan membaut website yang Anda lakukan. Website adalah sebuah investasi yang mutlak dibutuhkan dalam bisnis online.
  • Carilah vendor yang belum memiliki cacat dimata customer, Anda bisa menemukan informasi ini di forum-forum.
  • Untuk bisa sukses sebagai reseller Anda memang harus memantau forum secara teratur, sehingga Anda bisa mendapatkan data vendor baru yang lebih baik ataupun data vendor bermasalah yang harus Anda hindari. Jangan hanya membaca, namun beranikan diri untuk ikut aktif menjawab atau bahkan memulai thread baru di forum tersebut. Ini akan menjadikan hubungan baik antara Anda dengan member yang lain, dan bukan tidak mungkin ini akan berlanjut ke kerjasama bisnis yang baik.
Anda bisa bekerja sama dengan banyak vendor sekaligus, menjadi reseller bukan berarti Anda hanya bisa menjualkan sebuah produk dari satu vendor saja, namun Anda bisa bekerjasama dengan banyak vendor terpercaya. Semakin banyak data produk yang Anda miliki maka akan semakin meningkat citra website Anda di mata pengunjung dan customer Anda. 
CONTOH: 
JAMBAGUS.COM - menyediakan berbagai macam jam tangan bermerek seperti TissotRipcurlAlexandre ChristieGuessSeikoHublot dan salah satunya adalah Devond Ladies Leather PinkJam Devond Ladies Leather Pink ini sangat cocok untuk anda dan untuk anda yang sedang mencari Devond Ladies Leather Pink dengan harga murah di sinilah tempatnya.

Kelengkapan Devond Ladies Leather Pink:


BB Messenger : 32E8C9A3
BB Messenger : 32F020B9
  • Kualitas Jam Original
  • Tali Kulit
  • Warna Pink
  • Box

0 comments:

Post a Comment